Throwback 2014

Desember 28, 2014 0 Comments A+ a-

Hallo!

Desember hampir berakhir, waktunya flashback telah tiba!!

Ibarat sebuah tradisi, posting rubrik Throwback Akhir Tahun udah jadi sebuah kewajiban di blog ini. Kenapa? Karena di saat kayak gini ini Achi mau gamau harus muter waktu lagi dan inget inget, kira-kira apa aja ya yang udah terjadi selama setahun terakhir? Mustahil kalau gaada hal positif yang terjadi. Dan meskipun hal negatif juga terjadi, pasti ada sisi positif yang bisa Achi pelajari, kan?

Nah, yuk mulai nge-rewind dari awal tahun 2014!